Al Quran mp3 30 Juz Subtitle Indonesia


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, Alhamdulillah Kita masih diberi kesempatan bertemu kembali dalam kesempatan kali ini. Kali ini saya akan membagikan Streaming Al Quran 30 Juz Terjemah Indonesia. Jujur saja saya bisa dikatakan tidak bisa membaca Al Quran dengan benar, Karena masalah saya itu saya mencari solusi dengar mendengarkan Streaming Al Quran 30 Juz Terjemah Indonesia. Hal ini sanggat Membantu bagi saya, Karena itu saya share Streaming Al Quran 30 Juz Subtitle Indonesia semoga bermanfaat bagi kalian. makasih atas perhatiannya

1. Al-Fatiha ( Streaming
2. Al-Baqarah ( Streaming )
3. Ali-Imran (Sreaming )
4. An-Nisaa ( Streaming )
5. Al-Maaidah (Streaming )
6. Al-Anaam ( Streaming )
7. Al-A’raf (Streaming )
8. Al-Anfal (Streaming )
9. At-Taubah (Streaming )
10. Yunus (Streaming )
11. Hud (PLAY )
12. Yusuf ( PLAY )
13. Ar-Ra"ad (PLAY )
14. Ibrahim ( PLAY )
15. Al-Hijr ( PLAY )
16. An-Nahl ( PLAY )
17. Al-Israa’ ( PLAY )
18. Al-Kahfi ( PLAY )
19. Maryam ( PLAY )
20. Tha-Ha ( PLAY )
...Next

Post a Comment

Semoga bermanfaat dan berkah untuk kita semua
Tinggalkan Komentar Jikar Perlu :D

Previous Post Next Post

Formulir Kontak